Tidak perlu lagi bersembunyi dari sorotan media dan sok berdiri berwibawa di hadapan publik meskipun di belakang banyak kecurangan yang dil...

BERSATU HALALKAN MONEY POLITIC

Tidak perlu lagi bersembunyi dari sorotan media dan sok berdiri berwibawa di hadapan publik meskipun di belakang banyak kecurangan yang dilakukan. Para caleg pada pemilu legislatif 9 April 2014 adalah orang hebat. Begitupun dengan parpol yang akan melakukan strategi politik.
Saya berpesan, bersatulah! Kalian harus bersatu padu, karena sebentar lagi undang-undang akan melegalkan tindakan culas itu.

Masyarakat Indonesia, seperti yang berada di Gorontalo, bukanlah masyarakat tak berpengetahuan. Mereka tidak buta akan kebutuhan hidup. Masyarakat Gorontalo adalah masyarakat cerdas. Cerdas memertahankan kehidupannya.

Rakyat Indonesia adalah rakyat yang tidak mudah percaya dengan janji-janji manis para pemimpin dan para calon pemimpin. Demikian halnya dengan Gorontalo yang orang-orangnya bukanlah yang gampang dengan konsep-konsep kesejahteraan di masa akan datang. Masyarakat tidak butuh janji dan rencana-rencana yang nyatanya tiada terealisasi hingga pemimpin berganti. Masyarakat hanya butuh kepastian dan bukti. Jangan repot beromong-kosong.

Oleh karena itu, adalah keharusan mendukung rancangan undang-undang legalisasi Money Politic. Langkah ini diambil agar tidak ada lagi dosa-dosa sosial yang bersifat jariyah.
Sudah terlalu lama masyarakat memamakan uang yang mungkin haram saat pesta demokrasi itu berlangsung. Mendukung legalisasi Money Politic adalah bentuk penyejahteraan masyarakat secara halal.

0 coment�rios: