Rasaku Berbeda, Karena Itu Tidak Ada Yang Sanggup Oleh: MAD Khatulistiwa Aku berpikir. Dikala hilang perhatian, Itu karena kejenu...

RASAKU


Rasaku Berbeda, Karena Itu Tidak Ada Yang Sanggup
Oleh:
MAD Khatulistiwa
Aku berpikir. Dikala hilang perhatian, Itu karena kejenuhan yang disebabkan kesamaan rutinitas. Aku pun keluar, bukan untuk lari sebenarnya, tapi untuk menyadari bahwa rutinitas yang telah jenuh itu adalah sesuatu yang berharga.
Jika tiap hari makan dengan berlaukkan telur goreng, cepat atau lambat jenuh kan datang. Karenanya, aku pun tidak makan telur lagi, bukan karena trauma atau pun tidak suka lagi makan telur, tapi untuk menyadari bahwa telur itu enak, dan selanjutnya kembali memakannya.
Aku suka kamar yang bersih dan rapih, tapi pada titik jenuhku kamar ini pun berantakan. Aku pun keluar, bukan untuk lari, tapi untuk menyadari bahwa kamar ini adalah yang terbaik.
Kisah ini berbeda, Aku keluar dengan meninggalkan rumah yang sedang pilu. Disaat kembali, pintu itu telah tutup dengan luka kekecewaan yang mendalam. Aku pun tidak lagi bisa masuk.
Maaf, telah lari dari memerhatikanmu, telah lari disaat dibutuhkan mu. Sekuat apa pun ku obati, sembuh tidak akan kunjung. Aku buka lagi yang terbaik dan sudah tidak bisa jadi yang terbaik lagi untuk rumah hubungan ini.
“I LOVE KAMU”

0 coment�rios: